Minyak Bulus Mamasean's Blog

Blog yang keren tentunya ^_^ berisi banyak artikel juga

Istri Idaman Apa Harus Cantik?

Kali ini Mamasean blog akan share tentang sebuah tulisan inspiratif yang berjudul Istri Idaman Apa Harus Cantik?

Saat ini banyak sekali wanita yang berlomba-lomba agar tampil cantik dengan menggunakan berbagai macam kosmetik yang bisa saja berbahaya bagi kulit. Mungkin memang tidak langsung terlihat efeknya, tapi bisa saja beberapa tahun ke depan akan tampak efeknya.

Apakah istri idaman harus cantik? Ini sebenarnya pertanyaan yang sering wanita pikirkan. Tapi mereka juga sudah tahu jawabannya yaitu "Wanita Idaman Itu Pasti Cantik". Nah itulah kenapa mereka berlomba-lomba agar tampil secantik mungkin agar bisa disebut sebagai wanita idaman bagi para laki laki.

Namun cantik itu relatif. Tergantung dari sudut mana orang memandangnya. Biasanya ketika masih remaja (beranjak dewasa), biasanya laki-laki menganggap cantik itu dilihat dari wajahnya. Tapi ketika sudah dewasa, sudut pandangnya sudah berbeda.

Cantik menurut pria dewasa adalah mereka yang menjaga tingkah lakunya, patuh dan taat dengan aturan agamanya. Sudah sangat berbeda pengertian cantik dari laki-laki yang beranjak remaja dan pria dewasa.

Jika dari kecil dari kecil memang sudah cantik, berarti itu anugrah yang patut untuk disyukuri. Ingat, setiap wanita itu terlahir cantik. ;)

Tidak hanya cantik wajahnya saja,namun wanita juga harus wangi. Coba bayangkan ketika suami pulang setelah seharian bekerja untuk menafkahi keluarga tapi disambut dengan biasa saja oleh istri. Udah gitu kecut pula bau badannya (baru selesai mengepel lantai, menyapu dan lain sebagainya).

Memang tidak ada salahnya. Tapi sebaiknya sambut suami dengan keadaan yang lebih baik. Misal mandi dulu, siapkan teh hangat, pakai wewangian. Dengan begitu sang suami akan semakin menyayangi Anda.

Dalam hal menggunakan wewangian sebaiknya gunakan parfum original non alkohol. Parfum non alkohol biasanya wanginya lembut dan tahan lama.

Sudahkah anda memeliki kriteria seperti di atas? Jika belum, mari persiapkan diri menjadi istri idaman.

Sekian pembahasan kali ini tentang Istri Idaman Apa Harus Cantik? sampai jumpa di artikel selanjutnya ^_^